Perubahan Selera Musik

Tuesday, June 20, 2017
Akhir-akhir ini aku merasa ada yang aneh dengan selera musik yang ku dengarkan. Awal tahun 2017 aku sedang suka-sukanya mendengarkan lagu dari GReeeeN, apalagi setelah lagu terbaru mereka, "Akatsuki no Kimi ni", muncul full version-nya. 


Seiring berjalannya waktu, aku mulai mendengarkan radio. Dari sana aku suka lagu-lagu Barat yang sering diputar, seperti lagu dari The Chainsmokers, Alan Walker, Ed Sheeran, Phoebe Ryan, dsb. Pokoknya merasa hits banget karena mengikuti lagu kekinian.

Setelah pindah kerja, aku kehilangan channel radio kesukaanku. Aku pun membuka YouTube sebagai pengganti radio. Disana aku menemukan Shawn Mendes dengan lagu-lagunya yang enak didengar. Plus, tampang Shawn yang juga sedap dipandang. Jadilah hari-hariku diisi dengan lagu-lagu macam Imagination, Aftertaste, Never be Alone, dan masih banyak lagu Shawn yang lain. Salah satu yang recommended: There's Nothing Holding me Back.

Lama kelamaan bosen juga ya, akhirnya aku ganti playlist-ku sekarang. Dan kau tahu apa itu? Lagu yang sekarang ini sering ku dengar adalah lagu-lagu yang dibawakan oleh Nella Kharisma. Siapa Nella Kharisma? Silahkan cari sendiri di internet. Kalau di YouTube gunakan kata kunci "Nella Kharisma Full Album".
Sudah ketemu? Gimana? Gimana?

Argh, ini semua gara-gara seniorku yang memutar lagu itu setiap harinya dengan speaker. Mau tak mau aku ikut mendengarkan dan ternyata lagunya begitu terngiang-ngiang, bahkan aku mulai ikut menyanyikan liriknya. #Eaa# Makin benarlah asumsi para Baperjo yang menyebutku sebagai penyuka lagu Dangdut. Muehehe.

yen ku pandang gemerlap nyang mripatmu
terpampang gambar waru ning atimu
nganti kapan abot iku ora mok gugu
mung dadi konco mesra mergo kependem cinta


Ups, keceplosan nyanyi :3

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.