#7DaysKF : Hari 4 - Kejadian Memalukan

Wednesday, June 14, 2017
Aku tipe orang yang bertahan di comfort zone. Aku selalu menghindari hal-hal yang sifatnya memalukan dan menggundang gelak tawa. Mungkin itu sebabnya aku lebih suka di balik layar daripada memainkan peran utama.

Tapi, sebisa mungkin untuk tidak mempermalukan diri di depan umum, ada aja hal-hal yang terjadi di luar kekuasaan kita yang pada akhirnya membuat kita malu sendiri jika mengingatnya.

Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2012 / 2013. Saat itu aku sedang pergi ke Carrefour bersama dengan teman sekosan, Intan. 


Sudah sering kali Intan ini memperingatkan dan menasehati agar aku, kalau berjalan kakinya diangkat, karena selama ini aku selalu menyeret kaki, tidak terlalu diangkat. Hasilnya, aku sering hampir jatuh tersandung meskipun didepan tidak ada batu atau sesuatu yang besar menghalangi. 

Meski sudah diperingatkan, tetap saja aku tak bisa mengubah kebiasaanku. Selama ini baru sebatas nyaris terjatuh, belum sampai terjatuh beneran. Hingga hari itu saat di Carrfour.

Kebetulan sandal yang ku pakai memang sudah halus/tipis dan kebetulan pula lantainya baru saja dipel. Aku tak terlalu memperhatikan. Aku berjalan biasa saja hingga tiba-tiba saja aku terpeleset ke belakang. Aku pegangan Intan yang ada disebelahku, namun terlambat. Aku sudah jatuh duluan. Tapi, dibandingkan rasa sakit yang ku terima, malu nya itu lhooo.. Untungnya malam itu tidak terlalu ramai dan tak banyak yang lihat.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.