0

#7DaysKF : Hari 2 - Binatang Peliharaan

Aku bukan orang yang suka memelihara binatang. Jadi, meski diberi kesempatan bebas memelihara seluruh binatang yang ada di dunia ini, rasanya susah meski hanya disuruh memilih 5 binatang yang ingin dipelihara di rumah.

Akan tetapi, terlepas dari bagaimana nanti meliharanya, apa makanannya, kebersihan kandangnya, dan segala urusan lainnya, maka berikut lima binatang yang ingin ku pelihara.

1. Ikan Hias
Memandang ikan, apalagi saat galau, rasanya begitu menenangkan. Selain itu, ikan adalah hewan yang tak pernah mengeluh. Sesakit apapun dia, dia tak akan merintih, merengek, ataupun menangis. Rasanya begitu damai saat melihat ikan yang berenang kesana kemari.
credit
2. Kuda Laut
Sama halnya dengan ikan, kuda laut juga terlihat damai menyenangkan. Apalagi bentuknya yang imut, kecil, lucu, rasanya ingin memelihara dua di rumah. Dua ya, bukan satu. Kalau satu nanti dia bingung mau ngobrol sama siapa.
credit
3. Macan
Aku suka kucing, apalagi kucing gedhe kayak macan. Pasti enak banget buat dipeluk :3
credit

4. Kupu-kupu
Rasanya seru ketika punya kebun bunga dan didalamnya banyak sekali kupu-kupu dengan berbagai jenis. Terus dibuka untuk umum,banyak yang dateng, dapet duit banyak deh... nyiahaha
credit

5. Burung Hantu
Burung hantu merupakan burung yang ikonik, menurutku. Kadang terlihat sangat lucu, kadang juga menyeramkan.
credit
HAHAHA. Binatang yang ingin ku pelihara biasa saja ya, karena pada dasarnya aku tak terlalu suka memelihara binatang. Jika boleh memilih, dibandingkan binatang peliharaan aku lebih suka dengan Pikachu atau Happy, kucing terbang milik Natsu yang ada di Fairy Tail.
credit

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top