#7DaysKF : Hari 1 - Perkenalan

Sunday, June 11, 2017
Namaku Zaitun Hakimiah NS. Banyak orang salah mengeja namaku menjadi Zaitun Hakimah, tanpa I. Oleh karena itu, banyak yang bingung ketika aku menyebut MIA sebagai nama panggilanku. MIA? Kok bisa? Diambil dari mana? Aku tak suka dipanggil Atun karena memang bukan itu namaku. Jika nama panggilan diharuskan dari nama depan, maka sebaiknya panggil aku Zai atau Itun, bukan Atun.

Aku tinggal di Purworejo selama 18 tahun, di Jakarta Utara 3 tahun, di Bekasi 3 tahun, dan sekarang berdomisili di kota kelahiran, Purworejo.

Aku suka pergi ke tempat baru, di kota-kota yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Setidaknya aku pernah menjejakkan kaki di salah satu kota di semua provinsi yang ada di Pulau Jawa;
  1. Jawa Tengah (Purworejo, Magelang, Wonosobo, Semarang, Pati, Purwokerto, Purbalingga, dsb)
  2. Jawa Barat (Bekasi, Bogor, Bandung, Subang, Karawang, dsb)
  3. Jawa Timur (Surabaya, Malang, Banyuwangi)
  4. DI Yogyakarta (Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul)
  5. DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kepulaun Seribu)
  6. Banten (Serang)
Setiap perjalanan aku dokumentasikan ke dalam satu laman khusus berjudul Perjalanan Saya.

Untuk sekarang ini, mungkin tak akan banyak catatan perjalanan yang akan terukir. Satu-satunya perjalanan yang ku inginkan saat ini adalah perjalanan menuju Baitullah, rumah Alloh di Mekah :)

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.