Rendah Diri

Monday, May 22, 2017
Sering kali aku mencoba untuk bersikap rendah diri. Tapi apa daya, aku memang bukan siapa-siapa. Tak ada yang menginginkan kecuali orang tuaku. Tak ada yang peduli padaku. Aku seperti tak diharapkan. Kehadiranku hanya dianggap sebagai angin lalu. Ada tidaknya aku tak terlalu berpengaruh. Aku membenci diriku sendiri.

Akan tetapi, ketika memikirkan itu semua, rasanya aku begitu kufur atas apa yang sudah diberikan Tuhan untukku. Aku seakan menutup mata atas apa yang ada di sekelilingku. Padahal aku dikelilingi oleh orang-orang padaku dan aku sadar akan hal itu ketika aku sudah meninggalkan mereka.





Aaaakkk... Mengapa aku mengutuk diriku sendiri ketika aku memiliki mereka semua, orang-orang yang merindukan kehadiranku ketika aku tak ada. Aku sungguh tak bersyukur. Ck ck.

Dibenci satu orang bukan berarti tak ada yang menyukaimu. Bahkan tak disukai banyak orang bukan berarti tak ada yang mengharapkanmu. Ingat itu. Banyak banyaklah bersyukur. Ketika kamu merasa sendiri, tak punya siapapun, ingatlah bahwa kamu punya Alloh, tempat untuk bersandar dan bergantung :'(

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.