0

Pemain Drama Jepang Tak Kusukai

Wahai para pecinta drama, pernah nggak sih kalian nggak mau nonton drama gegara nggak suka sama pemainnya? Dan apa sih yang membuat kalian nggak suka aktor/aktris tersebut?

Aku sendiri punya daftar pemain drama Jepang yang tak sukai dan biasanya aku tak akan menonton drama terbaru mereka (kecuali dramanya memang hits dimana-mana). Dan alasanku tidak menyukai para pemain itu bukan karena aktingnya kurang bagus atau mereka kurang tampan/cantik, tapi lebih karena karakter yang mereka mainkan. Ya bukan salah mereka sih ya dapat peran seperti itu. Tapi bawaannya jadi kesal kalau lihat mereka. Hahaha.

Ini dia daftar pemain drama Jepang yang tak kusukai;

Haruma Miura

Aku tak suka karakternya di film Koizora. Namun, lebih tak suka lagi karakter dia di film Attack on Titan. Aishh.. Sebenarnya filmnya sih yang nggak oke karena ceritanya melenceng jauh dari anime yang aku tonton. Dan karena dia mendapatkan peran utama, maka dia juga nampak nggak oke.
Haruma Miura

Ayame Goriki

Salah satu aktris yang tak ku sukai karena karakternya yang bergeser dari cerita di anime dengan live action adalah Ayame Goriki. Di anime Mirai Nikki, peran dia sebagai sosok wanita yang kuat, licik, dan kejam. Setelah dijadikan live action, karakternya menjadi cewek yang lemah dan selalu ingin dilindungi. Huft.
Ayame Goriki

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top