0

[Review] Hanguri! - Hungry!

Setelah drama "Dias Police", lagi-lagi aku menonton drama hanya karena aktor yang memainkan peran di drama tersebut menarik perhatianku. Bukan. Kali ini bukan Shota Matsuda. Dia adalah Osamu Mukai.

Pertama kali aku melihat Osamu Mukai yaitu di drama Seigi no Mikata, drama Jepang yang pertama kali aku tonton. Meski mendapat peran yang penting, tetap saja dia bukan pemeran utama di drama tersebut, sehingga kurang menarik perhatianku. Disana dia adalah seorang pekerja kantoran biasa dan tidak banyak bicara. 
Salah satu adegan di drama Seigi no Mikata
Setelah lama tak melihat aktingnya, aku menemukannya kembali di drama Hotaru no Hikari. Dan di drama ini dia benar-benar kelihatan... Tampan. Keren. Ganteng. Stylish dan humoris. Benar-benar berbeda dari yang sebelumnya ku lihat.
Salah satu adegan di drama Hotaru no Hikari
Merasa tertarik, aku pun mencari tahu drama atau film apa yang diperankannya. Salah satunya drama tahun 2012 berjudul Hungry!. Nggak ngesel nonton drama ini. Puas banget lihat Mas Mukai disini >.<
Cover
Drama HUNGRY! ini menceritakan tentang Osamu Mukai yang berperan sebagai Yamate Eisuke, seorang rocker yang hampir berusia 30tahun namun berhasil di dunia musik. Apalagi sejak ditinggalkan oleh vokalisnya, band rock itu sudah tak ada punya masa depan dan akan dibubarkan.

Demi memenuhi janji pada ibunya, Eisuke pun sudah mengambil keputusan bahwa ia akan meneruskan restoran Perancis milik ibunya. Sayangnya sebelum dia belajar banyak dari ibunya, ibunya meninggal dan restoran peninggalan ibunya pun sudah dijual ayahnya yang hanya berprofesi sebagai seniman. Ia pun berniat membuka restoran baru. Ia mengajak anggota band rock nya yang dulu untuk membantunya di restoran.
Eisuke dan team
Apakah Eisuke bisa memasak? Ya. Waktu kecil dia ikut kelas memasak. Dia ahli dalam membuat makanan. Hanya karena dulu ada seorang wanita yang memberikan masakan kepadanya, dan dia memberikan komentar buruk pada masakan wanita tersebut, ia dibully dan akhirnya beralih ke dunia rock.

Kini Eisuke berusaha membangun restoran dari nol. Restoran ibunya yang dulu sudah diambil alih dan dibangun menjadi restoran baru yang konsepnya sangat berbeda. Eisuke pun harus puas membangun restoran di gudang lama yang dulu dipakai latihan untuk ngeband. Banyak tantangan yang harus dihadapinya. Modal yang kurang, pelanggan sedikit, dan juga Mariya, pacar Eisuke, lebih suka jika dirinya jadi seorang musisi, bukan chef. Ditambah lagi tekanan dari Aso-san, pemilik baru restoran ibunya.
Eisuke memulai restoran
Konsep ceritanya menarik, pemainnya oke-oke, apalagi Mukai-san. Dia menjadi orang yang kasar, keras, slengekan, tapi ketika di dapur dia berubah menjadi orang yang sangat serius dan bekerja keras. Kakui~
Eisuke in action
Dou? Bagaimana menurutmu?

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top