0

Tips Hadapi Wanita Cuek

Hari ini aku menemukan sebuah meme dari fanspage Meme Comic Indonesia yang menarik untuk dibahas. Apakah itu? Cek gambar berikut.
Sumber :  Meme Comic Indonesia
Hayoo.... Apakah kamu tipe pria yang suka chat tapi  tidak pernah dibalas? Atau kamu tipe wanita yang sukanya tidak balas chat dari pria?
Jujur saja aku adalah tipe wanita seperti yang ada di foto meme. Meski tak banyak, tapi pernah ada. Sebenarnya bukan cuek sih, tapi lebih kepada rasa kurang nyaman untuk ngobrol dengan orang tersebut karena biasanya dia adalah orang yang baru kita kenal dan mendadak ingin dekat dengan kita.

Aku kurang suka ketika ada orang yang mencoba mendekati dengan cara sok akrab, chatting dengan bilang
"jangan lupa makan ya!"
"kamu jangan lupa sholat lho"
"semangat ya kerjanya!"

Lah, tanpa diingetin makan, kalau lapar juga udah pasti makan kok. Jangan lupa sholat? Hello tanpa kamu bilang begitu, pasti tetep sholat kok, kan udah kewajiban. Semangat kerjanya? Emang dikira selama ini nggak semangat? Enggak. Dan dengan di-semangat-in, apakah jadi semangat? Enggak.
*Lah, kok malah jadi curhat*

Jadi harus gimana dong, biar bisa dekat dengan kalian, wanita-wanita yang tak suka balas chat?
1. Kenali wanita tersebut
Karena biasanya pria-pria ini adalah orang baru dalam kehidupan sang wanita, maka cobalah untuk mengenal dia. Misalnya, si cewek ini suka posting tentang hobi dia yang suka jalan-jalan, maka coba pancing dia untuk cerita tentang hobinya tersebut.
"Aku lihat di facebook, kamu pernah ke Gunung Gedhe ya?"
"Iya."

Selanjutnya jangan tanyakan 
"bagus nggak? disana lihat apa aja" -kesannya ga tahu apa-apa tentang dunia per-gunung-an
atau 
"kamu keren ya cewek tapi suka naik gunung?" -belum tentu dia sering naik gunung, bisa saja diajak temen-temennya buat ikut, padahal dia nggak suka-suka banget
atau
"keren ya? ajakin aku dong" -kamu siapa, minta diajakin?

2. Ceritakan tentang dirimu
Jika kebetulan hobi dia sama dengan hobimu, maka ceritakanlah pengalaman-pengalaman terhebat yang kamu miliki.
"Keren ya? Apalagi naik lewat jalur mana?"
"Cibodas"
"Oh ya? Kalau aku dulu lewat Gunung Putri. Disana bla bla bla.."

Jika ternyata hobi dia nggak sama dengan hobimu, coba alihkan untuk membahas hal lain tapi masih berkaitan.
"Kamu suka jalan-jalan ya? Kalau aku sih lebih suka kulineran. bla bla bla.."

Menceritakan tentang diri sendiri bukan berati menyombongkan diri ya. Jangan sok yes!

3. Berikan humor segar
Untuk orang yang baru dikenal, wanita itu lebih suka mereka yang suka ngelucu dibandingkan mereka yang memberikan perhatian. Jadi, daripada tiba-tiba bilang "jangan lupa makan siang ya" mending dikasih tebakan-tebakan lucu. Jangan yang garing ya!

Itu tips dariku dan aku rasa point ketiga itu sangat penting. Bagi para wanita yang tak mudah tergoda rayuan gombal, tidak akan tertarik dengan perhatian-perhatian pria asing yang menanyakan "jangan lupa makan ya.","jaga kesehatan".

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top