0

[Review] Sukina Hito ga Iru Koto - A Girl & Three Sweethearts


Setelah dipasangkan di film Heroin Shikkaku, kini Yamazaki Kento dipertemukan kembali dengan Mirei Kiritani di drama Sukina Hito ga Iru Koto. Drama ini dikemas cantik dengan alur cerita yang menarik ditambah Shuhei Nomura dan Shohei  Miura yang juga memainkan peran utama.

cover
Drama ini menceritakan tentang Sakurai Misaki yang berprofesi sebagai pembuat kue. Sayangnya, setelah mendaftar kemana-mana, ia gagal mendapatkan pekerjaan sebagai koki kue. Hingga ia bertemu dengan Shibasaki Chiaki, kakak kelas yang dari dulu hingga sekarang disukai Misaki. Chiaki memiliki restoran keluarga dan saat ini membutuhkan seorang koki kue. Tak hanya memberikan pekerjaan, Chiaki juga menawarkan Misaki untuk tinggal bersama dengannya. Dengan senang hati, Misaki pun menerimanya. Berharap dia juga menemukan cinta di tempat Chiaki.

Sesampainya di rumah Chiaki, rupanya dia tak tinggal seorang diri. Dia mempunyai dua adik, Kanata dan Touma. Kanata adalah kepala koki di Sea Sons, restoran keluarga Shibasaki, sementara Touma sedang menyelesaikan sekolahnya untuk menjadi seorang koki. 

Misaki yang tadinya bersemangat karena akan tinggal dan bekerja bersama dengan Chiaki, sedikit kecewa karena dia harus bekerja di bawah pengawasan Kanata yang super dingin. Kanata tak ingin seorang pun  mengganggu wilayah kekuasaannya (dapur SeaSons), kini ia harus berbagi dengan Misaki. Kanata semakin terganggu karena alasan Misaki datang ke SeaSons hanyalah untuk mengejar cinta kakaknya.

Semakin lama Misaki tinggal disana, semakin tumbuh cinta di antara ketiga kakak beradik itu kepada Misaki. Siapakah yang akan dipilih Misaki?
sumber : www.akibanation.com
Kesan pertama saat menonton drama ini:
1. Mirei Kiritani kurus banget
Sakurai Misaki
2. Yamazaki Kento ganteng banget
Shibasaki Kanata
Di drama ini Yamaken terlihat keren, tak seperti karakternya di film-film yang ia perankan sebelumnya. Disini dia lebih terlihat cool dan tegas. Biasanya dia mendapat peran yang cool tapi menyebalkan :p

Secara keseluruhan aku menyukai drama ini. Alur cerita, pemain-pemainnya, konflik, semuanya oke. Hanya saja, aku gagal paham dengan kehadiran bapak yang satu ini:
Ryo Higashimura
 Pokoknya kalau Bapak yang satu itu muncul, abaikan saja. Kehadirannya nggak jelas banget >.<

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top