Korban Sinetron

Memasuki tahun ke-3 aku bekerja, baru kali ini aku melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Jika dilihat dari jabatan yang aku pegang, aku memang tidak ada kepentingan untuk melakukan perjalanan dinas. Namun, berhubung aku masih masuk di Dept. Marketing, maka tak ada salahnya jika sekali-sekali aku mengajukan SPD (Surat Perjalanan Dinas). Kali ini aku dapat jatah ke Pontianak untuk menghadiri acara Partshop Gathering. Dan untuk tujuan itu, aku pun ijin ke ibu kos untuk meninggalkan rumah selama 3 hari.

(I: Ibu kos ; A: Aku)

I : "Mia ke Kalimantan kapan?"
A: "Besok pagi Bu. Berangkat jam 04.30"
I: "Sendiri atau ada temen?"
A: "Berdua sama temen Bu. Nanti ketemuan di Bandara."
I: "Cewek? Cowok?"
A: "Cowok."
I: "Pulang pulang jadi pacarnya ya ntar? Hehe"
A: -_____-" (korban sinetron nih si Ibu) Enggak Bu, orang udah nikah kok dia. Saya juga dateng ke nikahannya pas di Solo."
I: "Owh kirain hehehe"

1 comment:

  1. Ditunggu lanjutan kisahnya yah :D Kali aja nemu pacar di perjalanan dinasnya

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top