0

[J-Drama] Last Friend

Ada yang suka J-Movie atau J-Drama?

Akhir-akhir ini aku sedang suka nonton film-film berbahasa Jepang. Meski dalam satu episode durasinya lebih lama dibandingkan dengan satu episode anime, ternyata menonton film Jepang ternyata seru juga.

Aktor dan aktris film Jepang mungkin tak setampan dan tak semanis aktor/aktris Korea. Dari segi cerita dan budaya yang ditampilkan pun mungkin film Korea lebih mengungguli film Jepang. Namun, aku lebih suka menonton film Jepang. Alasannya? Mungkin karena menonton film Korea sudah terlalu mainstream. Selain itu, aku suka bahasa Jepang. Jadi, mungkin lebih interest ke film Jepang.

J-Drama yang terakhir aku tonton berjudul Last Friend.
Cover
Drama ini menceritakan seorang Asisten Penata Rambut bernama Michiru Aida (Nagasawa Masami) yang memutuskan untuk tinggal bersama kekasihnya yaitu Oikawa Sosuke (Nishikido Ryo). Saat tinggal bersama, Michiru mengetahui sifat asli Sosuke yang suka pemarah dan melakukan kekerasan terhadapnya.

Suatu ketika, Michiru kembali bertemu dengan teman lamanya, Kishimoto Ruka (Ueno Juri). Ruka yang mengetahui keadaan Michiru mengijinkan Michiru untuk tinggal di kontrakannya bersama kedua temannya, Takigawa Eri (Mizukawa Asami) dan Mizushima Takeru (Eita). 

Sosuke terus memantau keadaan Michiru. Sebenarnya dia bisa sangat manis di depan Michiru. Hanya saja, dia terlalu posesif, apalagi saat tahu Michiru dekat dengan Ruka. Sosuke merasa Ruka yang bercita-cita sebagai pembalap motorcross itu suka kepada Michiru. Namun, Michiru hanya menganggap sukanya Ruka hanyalah suka sebatas sahabat.

Akan tetapi, Michiru salah. Ruka benar-benar mencintainya. Ya, suka sesama jenis. Sosuke pun meminta Michiru untuk kembali padanya. Ia pun berjanji tidak akan menyakiti Michiru lagi. Sayangnya, setelah Michiru kembali kepada Sosuke, Sosuke tak bisa menahan amarahnya.

Apa yang akan terjadi pada Michiru?
Bagaimana dengan Ruka?

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top