Hello December!

Thursday, December 03, 2015
Hallo Desember!

Tak terasa kita sudah berada di bulan terakhir tahun ini. Bagaimana resolusi kalian? Apakah sudah sesuai rencana?

Di penghujung tahun ini, ada perasaan senang dan sedih yang menggelayuti pikiranku. Senang karena sebentar lagi aku akan menyelesaikan kuliahku yang saat ini sudah 2 tahun ku jalani. Apalagi saat tanggal keramat mulai diinfokan. Rasanya dag... dig... dug... dueeerrrr 
tanggal keramat
Sedih :(
Kenapa harus sedih?
Aku memutuskan untuk pindah kerja dan pindah tempat tinggal setelah aku lulus. Meski baru sekedar rencana, yang bisa saja berubah sesuai skenario-Nya, namun niat dan tekadku sudah bulat. Aku ingin memulai kehidupan baruku. Apalagi tahun depan umurku sudah 24 tahun. Rasanya aku harus meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan masa depan, dimana dan bagaimana aku akan menghabiskan masa tua.

Jika rencanaku diridhoi oleh-Nya, maka mau tak mau aku akan meninggalkan teman-teman di kantor yang setiap harinya ku temui, teman-teman main yang tiap weekend biasanya kita menghabiskan waktu bersama, dan seluruh kenangan yang tercipta selama 5 tahun di Jakarta - Bekasi. Huhuhu. Love it!!!
:* :* :*

:* :* :*
Apapun dan bagaimana pun keadaan nanti, semoga yang terbaik bagi kita semua. Aamiin :)
Mari kita gunakan sisa-sisa hari di bulan Desember ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan lebih baik lagi dalam bersikap :)

3 comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.