Fokus Skripsi

Tuesday, November 03, 2015
Hallo November 2015,
Begitu cepatnya kamu datang. Rasanya baru kemaren aku menuliskan "Skripsi, FAITO" di kalender bulan September. Dua bulan berlalu begitu saja dan hasilnya; nothing. Meski tema skripsi sudah didapatkan, rupanya kami masih muter-muter menentukan ruang lingkup. Ditambah lagi, deadline pengerjaan skripsi tergantung pada pribadi masing-masing, jadilah semakin diulur waktu untuk mengerjakannya. Berbeda sekali saat aku mengerjakan Tugas Akhir di Polman Astra waktu itu, setiap minggu aku diharuskan bimbingan dan tentu mendapat perhatian khusus dari dosen pembimbing, minggu ini kamu harus sampai sini, minggu depan sampai sana.

Akan tetapi, aku takkan melepaskan ke-fokus-anku pada skripsi. Ya, meski sesekali diselingin nonton drama dan main HayDay yang lagi nge-hits di kantor. 

Biasanya, setiap kali cek kalender, aku mencari tanggal libur yang bisa ku gunakan untuk traveling. Kini aku cek kalender untuk melihat jadwal bimbingan skripsi. Rasanya, aku sudah tak kepikiran untuk traveling kesana kemari, aku hanya ingin skripsiku kelar, selesai. Itu saja. Bahkan ketika teman-teman seusiaku tengah membahas rencana pernikahan mereka, aku hanya ingin skripsiku kelar, selesai.

Ketika skripsi selesai, maka aku akan segera memulai kehidupan baruku, mencari tempat yang nyaman untuk menghabiskan masa tuaku dan tentu saja segera bertemu dengan dia yang sudah Dia ciptakan untukku. Aamiin. Semoga Alloh meridhoi setiap langkah kita.

Akhir kata, semoga skripsiku lancar :)

5 comments:

  1. hayukk semangat skripsinya, biar bisa pindah ke tahap lainnya yang lebih "menyenangkan", semoga lancar yaaa ^^

    ReplyDelete
  2. waaahhh... terima kasih supportnya teman2 semuaa :')

    love u all :*

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.