0

[Review] Koinaka - Best Friend in Love

Salah satu J-drama yang selesai di bulan September ini berjudul Koinaka - Best Friend in Love. Dilihat dari judulnya, tentulah dapat ditebak jalan ceritanya. Sepasang sahabat kecil yang tumbuh bersama-sama dan mulai jatuh cinta saat mereka dewasa. Tapi, bagaimana cerita ini dikemas cukup membuatku senyam-senyum sendiri saat menontonnya.
cover
Adalah Sota Fukushi yang berperan sebagai Miura Aoi memiliki sahabat sedari kecil bernama Serizawa Akari (diperankan oleh Honda Tsubasa). Mereka berteman sejak kecil. Mereka sering bertengkar, saling mengejek, dan bahkan tanpa sadari mereka punya rasa saling memiliki. Hanya saja, mereka tak mengakui bahwa itu sebuah cinta karena mereka tak ingin kehilangan persahabatan mereka. Hingga muncul Aoi yang lain..
Miura Aoi, Serizawa Akari, Aoi Shota

Suatu hari, karena Aoi berbuat kesalahan hingga dia dan Akari tidak saling bicara. Hal itu sangat menganggu, Kohei dan Aoi Shota, sahabat mereka. Namun, pada akhirnya mereka baikan setelah Aoi berjanji meminjamkan Seri terbaru komik One Piece Vol. 51.

Hingga hari yang ditunggu, Akari tak kunjung datang ke rumah Aoi untuk mengambil komik One Piece. Aoi pun berinisiatif mengantarkan langsung ke rumah Akari. Namun, sebelum ia sampai di rumah Akari, dia melihat Akari tengah berpelukan dengan Shota. Aoi pun membuang komik yang akan dipinjamkan ke Akari. Keesokan harinya, Akari hilang entah kemana.

Tujuh tahun kemudian, saat Aoi di tengah kerjaannya sebagai asisten Arsitek, ia menerima tamu. Rupanya tamu tersebut adalah Aoi Shota, kawan lama yang sudah tak ditemuinya selama 7 tahun. Shota yang kini menjadi seorang dokter hanya ingin mengenalkan seseorang pada Aoi. Dia adalah Akari, yang tak lain adalah cinta pertama Aoi yang menghilang 7 tahun yang lalu. Tapi sekarang Akari telah menjadi kekasih Shota. Mereka pun berencana menikah setelah Akari lulus tes untuk menjadi guru.

Setelah bertemu dengan Aoi, apakah Akari akan tetap menikah dengan Shota? Atau dia akan kembali ke Aoi, cinta pertamanya? Apa yang sebenarnya terjadi selama Akari menghilang?

Yang penasaran, yuk tonton dramanya!

***

Kalau kamu jadi Akari, siapa yang akan kamu pilih?
Miura Aoi, teman masa kecil Akari, asisten arsitek yang proyek pertamanya membangun kandang kelinci.
Aoi Shota, orang pertama yang ditemui Akari setelah setahun menghilang, seorang dokter.

Menurut Erika, sahabat Akari, pilihlah orang yang mencintaimu. Karena dicintai itu lebih bahagia daripada mencintai.

Antara Aoi dan Shota pun sama-sama mencintai Akari. Hanya saja, Shota lebih berani mengungkapkan dan melamar Akari terlebih dahulu. Sementara Aoi, selalu merasa kalah dari Shota hingga ia pun tak berani menyatakan perasaannya pada Akari.

Makin penasaran siapa yang akan dipilih Akari? Buruan tonton! Hihihi

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top