0

Orang Penting?

Kenapa sih orang-orang selalu mendahulukan mereka yang dekat dengan orang-orang yang punya kepentingan. Misalnya antri beli tiket. Antrian panjang tiada terkira. Hanya karena ada seseorang marah-marah karena dapat antrian lama, lantas dia mengancam akan mengadukan hal tersebut kepada direkur bahkan akan mempublishnya ke media untuk menjatuhkan nama perusahaan. 

Dalam hal ini siapa yang akan dirugikan? Yang paling kasihan adalah operator yang melayani pembelian tiket. Ketika dia tidak bisa menangani pelanggan yang marah-marah, maka dia harus siapkan hati yang lapang, yang bisa menerima setiap omelan dari pelanggan tersebut. Dan jika sampai dia gagal dalam menenangkan pelanggan hingga pelanggan mengadukan ke direktur, maka dia harus siap-siap mendapat omelan dari direktur.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top