Perpisahan (lagi) ???

Friday, June 12, 2015
Sebuah kabar perpisahan kembali ku dengar. Dan kini, perpisahan itu datang darimu. Aku terkejut, amat sedih mendengarnya. Dalam waktu tiga bulan, engkau tak lagi di tengah-tengah kami. Itu yang ku tahu, entah benar atau salah. Dan jika benar, aku akan sangat sedih.

Aku memang tak jauh mengenalmu. Namun, lima bulan terakhir, keberadaanmu cukup membuatku merasa nyaman. 

Aku senang ketika masalah datang menghampiriku karena itu artinya kau akan datang membantuku. Dan engkau, dengan sikapmu yang dingin tetap mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan sebisa yang kau lakukan.

Dingin. Tidak! Engkau tidak dingin. Kau hanya mirip dengan idolaku, mostly like Irie-kun. Ahh, benar-benar mirip. Sikapmu yang cool, gayamu, penampilanmu, aku menyukainya. Dan mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu sumber dari semangatku. Mungkin aku terlalu berlebihan, tapi yang jelas aku menyukai keberadaanmu.

Jika benar waktumu tinggal tiga bulan, entahlah~ aku sedih. Aku seakan kehilangan semangatku. 

Bukankah kau bilang akan membantuku? Lantas mengapa engkau pergi?

Mungkin aku akan mendapatkan penggantimu yang bisa membantuku. Tapi... :(

Miss Queen and Jack

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.