0

Nonton di Bioskop

"Mia nggak suka nonton ya?" tanya seseorang padaku.
"Iya Mbak, nggak terlalu."

Pertanyaan dari Mbak Sisko di atas memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, tiap ada film baru, aku tak seheboh iklan dari film tersebut. Ketika semua orang membicarakan betapa amazing nya film yang baru saja ditontonnya, aku bersikap biasa saja. Kalau ada yang ngajak, AYO, kalau nggak ada yang ngajak, YAUDAH. Selesai. Tak pernah sebegitunya pengen nonton sampai memaksa orang lain untuk menemani atau kalau tak ada yang bisa diajak nonton, harus pergi ke bioskop sendirian. Duh.


Mungkin bisa dibilang 'nggak kekinian', tapi ya terserahlah ya orang bilang apa. Toh setiap orang punya hobi masing-masing. Ada yang suka nonton, tapi lebih suka download filmnya di internet dibandingkan harus nonton langsung ke bioskop. Ada yang harus datang langsung ke bioskop agar bisa menikmati filmnya.

Aku? Aku tak mengikuti film-film yang dihebohkan orang-orang. Tidak nonton di bioskop dan tidak download film itu. Aku lebih suka download anime dan dorama yang tak peduli kapan keluarnya. *ehh*

Tapi aku bersyukur aku tak jadi maniak film, yang harus ke bioskop saat ada film terbaru. Lumayan kan ga keluar banyak duit buat duduk dan nonton layar lebar. Mending uangnya buat tabungan jalan-jalan. Muehehehe...

Akan tetapi, kembali lagi. Setiap orang punya kesenangan masing-masing. Jadi jangan saling men-judge bahwa apa yang dilakukan sudah paling benar dan apa yang dilakukan orang lain nggak benar. Saling menghargai aja ya. Remember, awareness of other yoo!!

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top