Saya Alumnus Polman Astra 2013

Saturday, May 16, 2015
Di bulan-bulan seperti ini, aku biasanya mendapatkan Friend Request dari beberapa orang yang tak ku kenal. Tapi, aku seakan bisa menebak siapa mereka. Mereka adalah adik-adik yang akan/sedang/telah mendaftar menjadi mahasiswa Polman Astra. Blog ini memang cukup banyak menceritakan tentang sebuah politeknik yang semakin lama akan semakin dikenal orang, Polman Astra.

Beberapa dari adik-adik tersebut mengira aku masih menjadi mahasiswa di politeknik tersebut. Padahal sebenarnya, Saya Alumnus Polman Astra 2013. Oke, clear.

Senang rasanya, jika blog ini dapat memberikan manfaat. Setidaknya, tulisan-tulisan yang ada di blog ini tak hanya bernilai sebagai cerita tentang kehidupanku. Tapi juga menginspirasi (SEMOGA).

Aku terbuka bagi siapa saja yang mengirimkan Friend Request by Facebook, twitter, dan sebagainya. Kirim email pun tak masalah. InsyaAlloh aku jawab sebisaku.
salah satu email untukku. makasih ya :)
Tapi maaf, jika jawabanku kurang memuaskan ya.. hehe

2 comments:

  1. aku juga ada beberapa teman baru karena baca postingan blog tertentu, mereka kirim email dan minta kontak pribadi, akhirnya berteman deh sampe sekarang, seneng yah kalo tulisan di blog bisa manfaat

    ReplyDelete
  2. Iya Mbak Ayu, alhamdulillah ya :)

    semoga konsisten ngeblog kitanya juga :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.