2

Modemku Malang, Wamu 'Menghilang'

Mei sudah ada di pertengahan. Namun, tak ada satu postingan yang tertuliskan di bulan ini. Bukan karena tak ada yang ingin diceritakan, tapi ada satu hal yang akhirnya membuat Wamu seakan menghilang. Bukan hanya Wamu, tapi aku juga. Aku jarang ikut kuis, GA, dan lain sebagainya. 

Satu hal tersebut erat kaitannya dengan MODEM. Bukan, bukan karena aku tak mampu membeli pulsa sehingga aku kehabisan quota untuk berselancar di internet. Tapi aku mendapatkan kabar buruk tentang modem yang ku pakai, Es*a Max-D. 

Aku sudah beli pulsa untuk memperpanjang paket internet. Tapi entah kenapa, semua paket disable. Tidak bisa dipilih. Aku pun menelpon operator / CS Es*a. Dan apa yang dia katakan? Per 1 Maret 2015 Es*a hanya melayani telepon dan SMS. Tidak bisa digunakan untuk layanan internet.

LHO LHO... kapan ada pemberitahuan resminya ya?

April aku masih bisa pakai lho. Tapi sejak bulan April aku memang sudah merasakan keanehan. Aku masih bisa download ini itu meski paket internetku telah habis. Dan di bulan Mei, kecepatan internet benar-benar lambat dan mungkin bisa dikatakan menghilang. Ku pikir karena paketan habis, aku pun beli pulsa. Dan tetap saja, tak bisa dibelikan paket internet. 

Keadaan seperti itu membuatku berpaling dari Acep (nama laptopku). Aku beralih ke HP (baru)ku dan aku benar-benar ketagihan akan satu aplikasi yang bernama Sing! alias Smule. Yeah, it's application for singing (karaoke) online. Sekilas sudah pernah ku ceritakan di postingan ini. Aku yang awalnya hanya menjadi pendengar sejati, kini mulai ketagihan untuk menyumbangkan suara. Ga bagus - bagus amat sih, tapi yaa masih enak buat didengar  :p

Dan kau tahu apa yang terjadi kemudian? Pulsa internet di HP ku jebot. Boros banget euy. Quotanya habis terkuras untuk aplikasi bernama Sing! (Smule).

Akhirnya, ku putuskan untuk membeli modem baru. Tujuannya agar aku lebih fokus pada Acep, bukan pada HP. Padahal pengeluaran bulan ini lagi banyak-banyaknya T.T

Baiklah, sekarang modem baru, semoga lebih lancar ngeblognya, kuliahnya, dan download drama-drama juga. Hahaha. 
Oke, cukup basa - basi kali ini. See yaa on next blog post in Wamu :D

2 comments:

  1. Ciiieeee modem baru nih ye. Semangat ngeblognya juga harus diperbarui nih mbak. Happy blogging ya mbak.

    ReplyDelete
  2. iyyah Mbak Ika. Hihi

    Happy blogging :) Yey!

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top