[Repost] Giveaway Berhadiah Tote Bags Keren! DL : 10 April 2015

Hei kalian... 
Yuk merapat, kali ini ada giveaway yang tinggal 2 hari lagi!! (berharapnya sih adminnya mau memperpanjang deadlinenya :p biar makin banyak yang ikutan).

Giveaway ini datang dari Qololo.com
Pada tahu nggak sih apa itu Qololo.com ??

Qololo adalah sebuah tempat untuk desainer menjual karya originalnya. Desain keren karya mereka dicetak ke berbagai macam produk dengan kualitas terbaik, seperti phone case, art print, tote bag, canvas print, mug, sarung bantal, laptop skin, dan masih banyak lagi. Setiap desain akan diseleksi terlebih dahulu oleh tim Qololo, sehingga hanya desain terbaik yang dapat ditampilkan di Qololo.

Qololo memungkinkan desainer-desainer dapat saling terhubung satu sama lain untuk dapat memberikan apresiasi dan saling menginspirasi. Qololo bukan hanya sekedar eCommerce platform, tetapi juga sebuah gerakan dan komunitas seni. Kami percaya bahwa seni dapat mengubah sesuatu.


Yang masih bingung cek disini sajalah :D

Lalu apa syarat GIVEAWAY nya?
Caranya gampang! Ikuti aturan mainnya disini yaa:
1. Mesti Like fanpage Qololo
2. Mesti Like dan Share post ini
3. Tag minimal 3 orang temanmu.
4. Tiap minggu akan ada pemenang yg beruntung, masing2 dapet satu buah produk.
5. Jawab kuis di bawah ini:
"Joke: Apa merk fashion kelas dunia yg dibuat penyanyi dangdut kita?"
Salah gapapa, yang penting jawab aja.


Bagi yang beruntung, hadiahnya : 2 tote bags gratis full print desain boleh dipilih sendiri dari situs qololo.com atau kamu bisa klik http://bit.ly/1IC7IVu

Tunggu apa lagi?? 
Yuk ikutan :)

 

1 comment:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top