2

Tadoru, Anything with You

Hallo semuanya..
Hari ini aku ingin mengenalkan sesuatu pada kalian. Sebuah benda yang tak boleh ketinggalan saat keluar rumah maupun jalan-jalan ke luar kota. Dia adalah ...
Tadoru
Perhari ini aku resmi memberinya nama "Tadoru" yang merupakan kepanjangan dari Tas Dompet Biru. Kenapa aku mengatakan sebagai Tas Dompet, karena Tadoru ini bisa menggantikan peran dompet, bahkan menghilangkan posisi tas.

Aku memiliki Tadoru sudah sekitar satu tahun. Tadoru ini pemberian Mbak Anik, rekan kerjaku, sebagai oleh-oleh darinya saat berlibur ke Yogyakarta. "Only for ladies" kata Mbak Anik. So, benda tersebut limited edition dan hanya 7 orang di kantor yang memilikinya.

Aku isi apa Tadoru-ku ini? Mengapa dia menjadi benda wajib yang dibawa saat jalan-jalan?
Jangan mengira di dalam Tadoru ada berbagai macam peralatan make up seperti bedak, lipstik, dan sebangsanya. Kalau kalian tetap berpikiran seperti itu, kalian salah. Aku bahkan tak punya peralatan wanita tersebut. :p

Seperti yang telah ku jelaskan di atas, Tadoru ini bisa sebagai tas dan dompet. Tak percaya?
Saat keluar rumah dan pergi dengan jarak dekat, maka Tadoru ku bawa dengan uang sebagai benda pendampingnya. Uang merupakan benda yang wajib dibawa bersama Tadoru. Eh, tapi uang yang ku simpan di Tadoru bukan uang berwarna biru dan merah, cukup uang seribuan, dua ribuan, dan paling besar 20 ribuan. Benar-benar mirip dompet ibu-ibu yang jualan di pasar, penuh dengan recehan sehingga bisa dengan mudah memberikan kembalian pada para pembeli. Begitu pula denganku.

Sebagai penjual pulsa, Tadoru berarti sekali bagiku. Tiap kali orang bayar pulsa, aku masukkan uang ke Tadoru, kembalian pun aku ambil dari situ. Dan saat aku pergi jalan-jalan, aku dengan mudah menemukan uang kecil untuk naik angkot, beli air mineral, jajanan, dan sebagainya. Praktis. Para pencopet pun mungkin tak berminat untuk mengambil Tadoru dari tanganku. Bahkan melirik pun tak ada yang mau. Apalagi kini warnanya yang mulai memudar.

Saat keluar rumah dan pergi dengan jarak jauh, maka aku cukup menambahkan KTP ke dalamnya. Pasti tahu kan kenapa aku harus bawa KTP?
 
 
Saat keluar rumah dan berkendaraan motor, maka aku menambahkan SIM dan STNK. Sampai di tempat yang dituju, aku masih bisa menambahkan kunci motor ke dalam Tadoru.

Melihat Tadoru yang multifungsi, aku merasa tak perlu lagi membawa dompet atau tas kecil untuk menyimpan uang dan kartu-kartu penting. Saat pulang kampung misalnya, aku tak merasa perlu jika dompetku tertinggal. Yang terpenting ada Tadoru yang berisi uang dan KTP. Praktis bukan? Apalagi saat Tadoru sudah penuh dengan uang, KTP, SIM, STNK, dan kunci motor, dia masih bisa menyimpan hapeku.
 

So simple. Aku tak lagi perlu bawa tas kecil untuk menaruh barang-barang berhargaku saat bepergian. Benar-benar aman dan praktis. Tadoru, Anything with You :)

2 comments:

  1. Heheh..praktis amat ya maks..Ikutan ah GA-nya..

    ReplyDelete
  2. Wahh smua bisa masukk ya, slm knal, mampir jg ke www.gembulnita.blogspot.com ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top