5

Resolusi Tahun 2015

Tahun Baru, Semangat Baru \(^.^)/

Hei kawan, tahun baru nih. Sudahkah kalian membuat resolusi? 
Emang bikin resolusi itu wajib ya??

Tak ada keharusan untuk membuat resolusi, namun kita perlu merencanakan kehidupan kita berupa target-target yang akan kita capai, meski skenario Alloh tetaplah yang terbaik. Kita tak ingin bukan tahun demi tahun terlewat begitu saja, menjalani hari-hari dengan biasa saja tanpa sebuah pencapaian berarti. 

Oleh karena itu, yuk tuliskan resolusi/mimpi/target agar hidupmu lebih terarah dan jelas mau kemana. Ini dia, resolusi/mimpi/target yang ingin aku capai di tahun 2015


As His Creature
Aku ingin membiasakan diri untuk melakukan aktivitas ini
1. Puasa Senin Kamis >> Selain mendapat pahala, sekaligus untuk menjaga kesehatan tubuh dan menstabilkan berat badan
2. Sholat Tahajud >> I feel lost when I leave this habit

Simple but so hard, tapi BISMILLAH. Target baik semoga dipermudah. Aamiin.

As her Child
Sebagai anak kan harus nurut sama orang tua ya, dan pesan ibuku untukku, "Kalau ada waktu senggang, hafalin surat-surat pendek!"
Baiklah, target : Hafal 1 surat pendek / minggu
BISMILLAH

As Blogger
1. Nulis blog min. 1postingan/minggu
2. Dapat hadiah dari nguis, baik di blog/twitter/fb min. 3 hadiah
3. Blogwalking dan meninggalkan jejak minimal 1 komentar/hari
4. Ikut kopdar Blogger
5. Membaca buku, min. 1 buku/bulan

As New Traveller
Menambah catatan Perjalanan Saya dengan mengunjungi tempat wisata di Jawa Timur. Pengennya ke Malang atau Banyuwangi, but anywhere, I'm OK.

As Worker
Semoga semakin nyaman di lingkungan kantor dan bisa akrab dengan semuanya. Untuk ukuran keberhasilan target ini mungkin dengan banyaknya foto/tulisan tentang orang-orang kantor :) Minimal ada 5 postingan di blog ini yang menceritakan orang/suasana di kantor.

As  Collegian
- pengajuan judul skripsi bisa diterima dengan mudah
- dapat dosen pembimbing yang baik
- skripsi lancar
- sidang lulus dapat nilai A

AAMIIN

Sepertinya target tahun ini lumayan banyak. BISMILLAH, semoga semuanya lancar dan terwujud.

Satu lagi impian di tahun ini yaitu membuat acara di Panti Asuhan. Ada yang pernah bikin acara di Panti? Share dong kegiatan apa saja yang dilakukan :)

5 comments:

  1. semoga lancar ... semua yg dah direncankan bisa tercapai dengan hasil yg maksimal ,,, :)

    ReplyDelete
  2. Mbak udah pernah ke Bromo? Uhh...keren mbak. Semoga terwujud satu per satu dan semangat selalu mbak!

    ReplyDelete
  3. turut mengaminkan mbak...sukses selalu untuk tahun ini^^

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top