3

Post Card From New Friend

Seneng ya ketika kita kenal orang baru dan ternyata orang baru tersebut begitu baik ke kita.

Adalah Mas Gofur. Dia adalah member dari grup WhatsApp (WA) AYO KITA NAIK GUNUNG! Saat tergabung dalam grup yang sama, kami belum pernah bertemu sebelumnya. Kami hanya berkomunikasi lewat chatting WhatsApp. Hingga akhirnya kami bertemu di Stasiun Kota tanggal 07 November 2014. 

Kami (aku, Mas ghofur dan kelima orang lainnya) berkumpul dengan satu tujuan mendaki gunung Prau di Wonosobo. Kami saling berbagi cerita di pertemuan pertama kami. Perjalanan 10 jam di kereta membuat kami dekat dan akrab. Namun, pertemuan kami dengan Mas Gofur harus berakhir di Stasiun Purwokerto dikarenakan dia ada kerjaan. Akhirnya, pendakian berakhir tanpa adanya Mas Gofur.

Pendakian telah usai, namun komunikasi di grup tetap ramai. Dan semua bahagia ketika Mas Gofur berkata, "Aku minta alamat kalian semua. Aku pengen ngirim oleh-oleh (saat pergi kerja waktu itu)."

Dan hari ini, kiriman itu datang. Apakah itu? Here It is.. 


 
Sebuah kartu pos.

Ini pertama kalinya aku mendapat hadiah berupa kartu pos. Lucu yaa. Tulisan tangan memang punya makna tersendiri di era sekarang ini.

Terima kasih ya Mas Gofur, meski baru sebentar kita berteman, Mas Gofur sudah berbaik hati mengirim hadiah ke aku, dan teman-teman yang lain.

I like the words on that post card!

3 comments:

  1. Meskipun sibuk kerja, jalan-jalan nggak boleh ketinggalan ya Mbak. Joosss markojos deh Mbak, perempuan tapi suka ke Gunung. Salam untuk Mas Gofur, saya juga mau tuh kirimannya.

    ReplyDelete
  2. pasti berkesan banget ya mbak :) aku belum pernah dapet postcard, padahal banyak banget tuhpostcard kosong dirumah, malah digunting-gunting ma adekku..

    ReplyDelete
  3. Waaah, miaaa
    So sweet amat ya. Ehem. Ehem pake ciee aaah, haha ヽ(^。^)ノ

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top