Pengumuman Pemenang Kuis Berhadiah Gantungan Kunci dari Belitung

Monday, December 22, 2014
Hallo.. Selamat Malam.. Apa kabar semuanya?

Mendekati libur akhir tahun seperti ini pasti banyak kabar bahagia terdengar. Dan akan lebih bahagia jika dapat hadiah :D 

Benar begitu?

Oke, berhubung Kuis Berhadiah Gantungan Kunci dari Belitung sudah selesai. Yuk, kita lihat siapa orang yang beruntung, yang menjadi pemenang kuis ini. 

Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, Pemenang ditentukan dengan cara diundi. Kali ini aku tak mengandalkan random.org. Aku mengundinya secara manual. Simak yaa :)

1. Aku menyiapkan selembar kertas bekas, bolpen (dan gunting)

2. Di kertas yang sudah disiapkan, aku menuliskan angka 1 sampai 21 sesuai dengan nomor yang akan diundi

3. Aku memotong kertas tersebut menjadi 21 bagian sesuai nomor yang sudah ku tulis


4. Masing-masing potongan kertas yang berisi nomor undian, aku lipat kecil - kecil dan mencampurnya hingga aku tak mengenali nomor berapa yang ada di masing-masing potongan kertas.


5. Aku menyusun potongan-potongan kertas tersebut ke formasi berikut. Tak lupa aku memberikan nomor posisi.


6. Aku mengambil 1 dari 21 kertas dengan menentukan nomor posisi yang akan ku pilih. Nomor posisi ku pilih berdasarkan tanggal lahir Bita yang jatuh pada 08.12.2013
Dari hasil kalkulasi, maka pemenang kuis adalah dia yang memiliki nomor undian di posisi nomor 8.

7. Kita ambil kertas yang ada di posisi ke-8, dan inilah yang beruntung:

Horree... Selamat!! Congratulations!! Omedetou!!
Buat kamu dengan Nomor Undian 2, DM alamat dan nomor HP kamu via twitter ke akun @NSMia ya! Sekali lagi selamat ya :)

Cek Nomor Undian kamu disini >> http://wamubutabi.blogspot.com/2014/12/pendaftaran-kuis-berhadiah-gantungan.html

4 comments:

  1. bukan sayaaa... :p
    selamat yaaa yg komen di awal2^^

    ReplyDelete
  2. boleh juga cara ngundi pemenangnya.
    hmm :))

    ReplyDelete
  3. Ciee mia. Bagus nih senang berbagi kebahagian kyk apa yang udah gue ajarin, mia ke lo, haha. Anak budiman.

    Ini nih baru contoh anak baik. Menggunakan kertas bekas. Semoga pohon makin sayang ya sama kamyu mia dan semoga dia juga sayang sama aku *loooh

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.