4

Bagaimana Menurutmu?

"Cewe itu aneh tw, kenapa kalo suka ga bilang suka aja sih ya"
Demikianlah sepotong kalimat yang dilontarkan temanku (cowok) tentang cewek/wanita. Benarkah demikian? Bagaimana denganmu? Apakah kamu setuju?

Aku sih YES! 

Entah itu hanya budaya di Indonesia --> tidak pandai mengungkapkan perasaan hatinya <-- yang jelas,  cewek-cewek di Jepang lebih agresif. Mereka dengan penuh percaya diri memberikan surat cinta pada pria yang disukainya dan menyatakan cinta. Gitu sih yang aku temui di J-drama "Itazura Na Kiss" dan J-Movie "LDK". Selain itu, tradisi saat Valentine Day di Jepang, para wanita yang akan sibuk membuat/membeli coklat untuk pria. Aneh??

Lalu bagaimana dengan ini?
Benarkah wanita itu seharusnya memilih lelaki yang mencintainya, bukan yang dicintainya? Bagaimana menurutmu?

Eh, tapi... berkaca lagi dari J-drama "Itazura Na Kiss", Kotoko yang pernah ditolak oleh Irie-kun mampu membuat Irie-kun jatuh cinta padanya. Itu karena Kotoko yang berjuang keras atau memang Irie-kun suka sejak awal ya?

Meski Kotoko memiliki banyak kekurangan, Irie-kun tetap suka padanya. Satu kalimat dari Irie-kun mengenai Kotoko, "Dia tidak bisa melakukan 90% dari apa yang bisa aku kerjakan. Tapi, dia bisa menjadi 10% dari apa yang tidak bisa ku kerjakan, yang bahkan orang lain pun tak ada yang mampu melakukannya." Langsung meleleh kalau ada orang yang bilang begitu.

Jadi intinya, harus saling mencintai yak :D

4 comments:

  1. cewek memang susah ditebak. ah sudah lah..

    ReplyDelete
  2. Jadi dengan kata lain, kalau cewek bilang tidak suka, dalam lubuk hatinya dia suka. Jadi semangat untuk nembak cewek nih kalau begini.

    ReplyDelete
  3. Hihihi.. ngikik baca komennya HP Yitno :D
    btw, idealnya ya saling mencintai lah yaa :)

    ReplyDelete
  4. terus, kalau benar wanita harus memilih yang mencintainya, bagaimana cara dia tahu bahwa laki2 itu mencintainya? :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top