5

Itazura na Kiss, Love in Tokyo

Irie-kun, kakuii >.<

Itazura na Kiss, Love in Tokyo
Ini dorama Jepang kesekian yang pernah aku tonton dan memberikan kesan yang "mendalam". Hohoho. 


Sebenarnya aku tak suka dorama Jepang. Aku lebih suka menonton anime. Namun, beberapa saat yang lalu aku mulai menontonnya.

Awalnya gegara anime "Death Note" yang rupanya memiliki versi Movie. Penasaran dengan seberapa miripnya versi anime dan movie nya, aku menonton dua-duanya (anime dan movie). Yay, ternyata lebih bagus versi animenya, meskipun versinya tak buruk-buruk amat. Hanya endingnya (movie) yang tak ku suka. Selebihnya, oke lah.

Selanjutnya, aku menonton anime "Mirai Nikki". Aku menonton anime ini karena aku punya versi dorama. Lagi-lagi aku ingin membandingkannya. 

Mirai Nikki berarti diary masa depan dan ternyata ceritanya tentang bunuh-membunuh. Euy, sadis. Namun, di versi doramanya, ke-sadis-an itu tidak terlihat. Ide tentang diary masa depan tetap lah sama, namun ceritanya berbeda sekali antara anime dengan dorame.

Dan selanjutnya, Itazura na Kiss. Aku hanya punya doramanya, namun aku tahu ada versi animenya. Kali ini aku ingin menonton versi dorama terlebih dahulu biar tidak terlalu kecewa jika ternyata animenya lebih keren.

Ternyata eh ternyata..

Itazura na Kiss, Love in Tokyo dorama ga suki desu.

Ceritanya sebenarnya simple. Tersebutlah Aihara Kotoko, seorang gadis SMA dari kelas 3F (kelas terbodoh) yang menyukai dan akhirnya mengirimkan surat cinta kepada Irie Naoki dari kelas 3 A (kelas terpintar). 

Pintar, tampan, jago tenis, dialah sosok Irie Naoki. Dia sangat populer dan terkenal dengan kejeniusannya. Dan tentu saja, surat cinta dari Kotoko ditolak Irie.

Hari berganti. Rupanya nasib buruk menimpa Kotoko. Rumah baru yang akan ditinggali dengan ayahnya hancur karena terkena 'bintang jatuh'. Beruntungnya, ayah Kotoko punya teman baik yang mau menampung Kotoko dan ayahnya. 

Teman ayah Kotoko ternyata adalah keluarga Irie. Itu artinya Kotoko akan tinggal serumah dengan Naoki. Banyak hal yang terjadi diantara mereka. 

Irie-kun dan Kotoko-chan
Dan hingga cerita hampir habis, Naoki belum menunjukkan kalau dia menyukai Kotoko. Tapi itulah daya tarik cerita ini.
Irie-kun (Naoki) nampak 'dingin' dan tampan. Meski demikian dia begitu perhatian dan selalu hadir di saat yang tepat. Hwaaaa... mendadak ingin masuk ke dalam cerita ini :p

FYI, pemeran Irie-kun yaitu Furukawa Yuki. Kakuii >.<

5 comments:

  1. wah,jadi penasaran pingin lihat nih mbk hehehe

    ReplyDelete
  2. ehem.... pecinta film korea ya?
    wah-wah...

    ReplyDelete
  3. Belum pernah liat ini film :D hehe.. jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  4. Nonton deh Mbak...
    tapi jangan suka sama Irie-kun yaa >.<
    He's mine :p

    wkwkkwkww

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top