8

Surat Terbuka untuk Ranii Novariany

Pondok Ungu, 04 Oktober 2014

Dear Ranii,
Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kabar baik yang ingin selalu ku dengar darimu. Aku tak tahu dari mana aku harus memulai surat ini. Aku mengenalmu di dunia maya. Hanya karena sering ikut giveaway di blog teman-teman blogger, kita bisa saling mengenal dan berbagi informasi. Sungguh aneh ya dunia maya ini. 

Dear Ranii,
Kita belum pernah bertemu di dunia nyata, meski sebenarnya Bogor, tempat kamu tinggal, tidaklah jauh dari Bekasi, tempat aku tinggal. Entah apa alasannya hingga sebuah pertemuan itu menjadi sulit. Mungkin saja karena jadwal kopdar yang sering diadakan sering tidak sesuai dengan jadwalku. Rasanya aku ingin bertemu denganmu sebelum akhirnya aku harus pindah dari kota ini. #Ups, jangan bilang siapa-siapa kalau aku ingin pindah ke sekitaran Purworejo, kota kelahiranku. Ini rahasia kita berdua ya :p


Dear Ranii,
Aku ingin mengucapkan selamat setelah http://raniisaputra.blogspot.com/ kini telah berubah menjadi http://www.novariany.com/. Dan satu lagi, kini nama Ranii Saputra telah berubah menjadi




Semoga pertemuan itu benar-benar bisa terjadi ya, hehe. Baiklah, mungkin saatnya aku harus mengakhiri surat ini. Selebihnya nanti bisa kita bicarakan saat kita bertemu yaa :D




8 comments:

  1. Kaa Mia, makaasih banyak yaa udah ikutan GA-nya akuu :D

    eiya nih kapaan yaa kita kopdar, padahal Bogor-Bekasi gak jauh.. tapi aku emang a=jarang banget ke bekasi, paling ke Jakarta..hikss
    Tapi semoga yah kak, sbelum kaka pindaah, kita bisa ketemuan :')

    ReplyDelete
  2. iyyah ranii..
    semoga yaah :D

    sukses buat GA nya :)

    ReplyDelete
  3. Ah...gegara motor juga kita jadi saling mengenal :)

    ReplyDelete
  4. Keren :mj
    Semoga suratnya sampai tujuan, hehehe
    semoga menang ya mbak GA nyaa, Amiiinnnn. . : :angel

    ReplyDelete
  5. eaaaa aku baru baca iniii...
    ada giveawaynya Ranii ya... :D

    ikutan aahhhh

    ReplyDelete
  6. motorku juga punya nama, cabet n cablue hehe...moga menang ye :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top