6

Yes, You are Right, Google!

Aku baru saja blogwalking yang kemudian membawaku ke sebuah aplikasi bernama Let's see what Google knows about you

Aku percaya Google dapat mengetahui pribadi kita, apalagi bagi kita yang sering berselancar di dunia maya. Kita punya facebook, twitter, blog, dan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan data diri kita. Tentu akan mudah bagi Google untuk mengenali kita karena data kita tersebar dimana-dimana.

Akan tetapi, seberapa akurat sih Google mengenali kita? 

Penasaran akan hal itu, aku pun membuka dan mencoba aplikasi Let's see what Google knows about you. Dan tarraaaaa.. Berikut hasilnya;
Zaitun Hakimiah is a quiet, sensitive and kind by nature.
Yak, dari pandangan pertama sudah pasti orang memandangku sebagai seorang yang tak banyak bicara, kalem, dan bisa jadi pendengar yang baik. Bagi orang yang sudah mengenalku, pasti mereka juga merasa bahwa aku adalah orang yang sensitif; mudah tersinggung dan sulit diajak guyon. Tapi, aku tetap baik hati kok.

She tries her level best to avoid conflict also avoid doing things which may generate conflict  
Bener banget ini...!!! Aku paling tak suka konflik. Aku tak suka lihat orang bertengkar, beradu mulut, apalagi cuma untuk hal-hal sepele. Duh, aku langsung 'pergi' kalau ada orang yang berkomunikasi dengan nada tinggi. Yaelah, nggak usah pake marah-marah, bisa kaliii~ Begitu tiap kali lihat orang yang saling eyel-eyel-an memperdebatkan siapa yang benar, siapa yang salah, aku lebih baik menyingkir dari perdebatan tersebut. Kalaupun tidak bisa menghindar, pasti aku hanya akan diam, sambil ngedumel dalam hati. Males nanggepin dan ikut campur.

and is loyal and faithful by nature.
Sekalinya orang berbuat baik denganku, maka aku akan berhutang budi padanya. Aku akan berusaha berbuat baik padanya pula. Saat orang tersebut benar-benar terbukti baik, maka aku bisa saja 'tanpa perhitungan' untuk berbuat baik padanya.

Attractive towards natural beauty.
Tertarik pada kecantikan alami. Aku tak tahu darimana Google bisa menyebutkan kalimat tersebut. Tapi, kalimat tersebut benar-benar BENAR! Aku lebih suka kecantikan alami, tanpa buatan. Wajah tanpa make up terlihat lebih menawan. Dengan berdandan, wanita terlihat cantik. Namun, lebih menarik ketika dia terlihat cantik tanpa bantuan make up. 

Hei, tertarik juga, apa kata Google tentangmu? Yuk cek http://xeefunapps.com/shares/google_yourself/4652148638767/

6 comments:

  1. Jadi penasaran pengin nyoba aplikasi itu.

    ReplyDelete
  2. jadi pengen nyobain aplikasinya juga deh...

    ReplyDelete
  3. aku engga benar2 baik dong?? kamu kan perhitungan sama aku. padahal cumang pulsa >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu terlalu baik beib, jadi akunya enggak sungkan hahhaa
      Klo yg lain mungkin aku ikhlaskan :p

      Delete
  4. lagi rame sama aplikasi ini, ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top