3

#BGANia : Turut Bahagia

Bulan Agustus, bulan yang penuh kebahagiaan. Di bulan ini, aku tak sedang merayakan ulang tahunku. Pun dengan Acep, laptop kesayanganku. Dia juga tak berulang tahun di bulan ini. Sama halnya dengan Bita, motor kesayangan, dan Wamubutabi, blog kesayangan. Mereka tak sedang berulang tahun. Tetapi, bahagia sungguh terasa di bulan ini.

Bagiku, kebahagiaan tak hanya datang saat kita merayakan ulang tahun. Namun, melihat kebahagiaan orang-orang yang kita sayangi merupakan kebahagiaan bagi kita sendiri.

Di bulan Agustus ini, aku turut bahagia atas kebahagiaan mereka, orang-orang di sekelilingku, yang bersama mereka ku habiskan hari-hariku.

Kebahagiaan pertama datang dari Mas Ilal. Dia adalah Office Boy (OB) di tempatku bekerja. Pada tanggal 06 Agustus 2014, Mas Ilal beserta istri mengadakan walimah atau resepsi pernikahan. Akad nikahnya sendiri sebenarnya sudah dilaksanakan pada 13 Desember 2013. 

Saat jam istirahat tiba, aku dan teman-teman di kantor pun beramai-ramai datang ke tempat Mas Ilal untuk memenuhi undangan Mas Ilal. Dia terlihat bahagia. Pun demikian dengan kami :)
Kami turut bahagia, Mas Ilal!
Resepsi pernikahan Mas Ilal
Kebahagiaan kedua datang dari Mas Erlangga. Dia adalah Supervisorku. Pada tanggal 08 Agustus 2014, istri Mas Erlangga melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Raisa. Hari Senin (11/08), aku diajak rekan kerjaku, Bu Ida dan Mbak anik, mengunjungi rumah Mas Erlangga di Cileduk untuk melihat keadaan Raisa dan ibunya. Istri Mas Erlangga terlihat sehat, pun dengan dedek bayinya. Sungguh senang melihat kebahagiaan Mas Erlangga dan keluarganya :)
Kami turut bahagia, Mas Erlangga!

Kebahagiaan selanjutnya datang dari Mbak Iswari. Dia adalah rekan kerjaku. Sudah hampir setahun aku mengenalnya. Darinya, aku belajar banyak hal. Dan sungguh berita bahagia ketika dia mengabarkan kalau ada dedek bayi di dalam perutnya. Saat ini usianya masih 5 minggu. Itulah kebahagiaan terbesarnya setelah hampir 1,5 tahun pernikahannya :)
Kami turut bahagia, Mbak Iswari!
Aku dan Mbak Iswari
Dan satu lagi kebahagiaan yang datang dari Pak Nawi. Dia adalah OB di tempatku bekerja. Pada tanggal 16 Agustus 2014, beliau akan menggelar pesta pernikahaan putra pertamanya :)
Kami turut bahagia, Pak Nawi!
Pesta pernikahan anak pertama Pak Nawi
Sungguh bahagianya melihat kebahagian-kebahagian mereka. Rupanya bukan hanya ulang tahun yang bisa membuat kita bahagia. 

Berbicara ulang tahun, sepertinya aku melewatkan sesuatu. Yaps, Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014. 
*SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIAKU*
Dekorasi ruang kerja menyambut HUT RI ke-69
Hari ini, aku dan rekan-rekan kerjaku mendapat agenda khusus untuk menghias ruangan demi menyambut HUT RI yang ke-69. Kami saling bahu membahu memasang bendera di langit-langit, berbagi keceriaan saat meniup balon, dan melakukan berbagai kesenangan yang lainnya bersama-sama.

Sungguh bahagianya dikelilingi oleh orang-orang yang peduli pada kita, yang bisa diajak kerjasama, saling tolong menolong, dan saling menyayangi. Dengan demikian, kebahagian mereka akan menjadi kebahagiaan kita.

"Tulisan ini diikutsertakan di dalam lomba #BGANia yang diadakan disini"

3 comments:

  1. aku abis dilamaarrrr... ikut bahagia juga dooonng :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriuus mbaaakk???
      Waaahhh...senangnyaaa...
      Ikut bahagia aku mbak.
      Semoga pernikahannya lancar dan jadi keluarga samara :)

      Delete
  2. Halo, Kakak, ikutan projek bikinanku yuk! Kita seru-seruan bareng untuk berbagi cerita di bulan September nanti. Tertarik ikutan? Ayo, pssst... ajak juga teman-teman lainnya untuk ikut seseruan bareng. Yuk!

    #EmotionalSeptemberProject: Ikutan Yuk!

    Terimakasih :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top