3

Kemarin

Kemarin ya? Rasanya seperti mimpi apa yang aku lakukan kemarin.

04 Mei 2014
Pagi hari aku bangun, membuka laptop untuk mengerjakan tugas Algoritma Pemrograman yang deadlinenya malam ini pukul 23.59 WIB. Aku tahu apa yang aku ngerjakan tidaklah sempurna, namun firasatku malam ini aku akan pulang malam sehingga takut deadlinenya tidak terkejar maka daripada aku tidak mengumpulkan sama sekali, lebih baik aku mengerjakan sebisaku. 

Sekitar pukul 07.00 WIB aku sudah rapi. Aku berangkat dari 'rumah kedua' bersama Intan dan Amir menujun Plumpang. Disanalah kami menunggu Lia. Kami berempat hari ini akan berangkat kuliah.


FYI; Intan, Amir, Lia adalah teman sewaktu aku kuliah di Polman.

Kami naik taksi menuju Kampus Anggrek Binus University. Hari ini kami ada mata kuliah Knowledge Management dengan salah satu agenda utamanya: Presentasi

Masuk ke ruangan aku langsung mencari bangku yang paling dekat dengan colokan listrik. Maklum, Acep harus membutuhkan asupan gizi yang cukup. 

Aku membuka file PPT ku. Ku lihat masih ada beberapa slide yang perlu dipoles. Hingga akhirnya satu persatu anggota kelompokku datang. Rahmat, Ricardo, Rafki.

"Mbak Mia, kita jadi maju pertama?"
"Mmmm... aku belum bilang bapaknya sih. Emang siap kalau maju pertama?"
"Ya, gapapa. Kan Mbak Mia mau pergi."
"Yaudah, nunggu Mas Yugi dulu."

Mas Yugi adalah salah satu anggota kelompokku, Team 7. Aku hubungi dia, rupanya tangannya keseleo sehingga tidak bisa hadir di perkuliahan.

Hari ini aku berencana kuliah setengah hari. Seusai presentasi aku akan ijin karena ada acara. Sayangnya urutan presentasi ku adalah yang terakhir. Baiklah, aku menghadap sang dosen meminta ijin untuk maju presentasi lebih dulu dibanding kelompok lain. Pak Dosen mengijinkan. Aku dan kelompokku pun berhasil mempresentasikan dengan baik di urutan kedua.

***

Selepas makan siang, aku pun harus melambaikan tangan ke teman-teman kuliah. "Aku pegi dulu yaa.."

Tanpa pikir panjang, aku langsung menyetop taksi di pinggir jalan. "Metro TV, Pak."

***

Yosh... ini kali kedua aku ke Metro TV. Kali ini aku diajak rekan kerjaku untuk ikut di acara MTGW. Apakah itu? Mario Teguh Golden Ways. Siapa yang tak mengenal acara tersebut. Ku rasa hampir semua orang Indonesia mengenal sosok Mario Teguh. Dan beruntung sekali, aku mendapat kesempatan untuk menjadi audience.

Pengen tahu, gimana caranya menjadi audience? Silahkan kunjungi http://mtgw.marioteguh.asia/. Nanti kita akan mendapat e-tiket yang harus dibawa. Satu tiket berlaku untuk 5 orang.
E-tiket MTGW
Dalam sehari, ada 2 kali tapping, yakni ada 2 tema yang dibahas. Berhubung pagi aku ada kuliah, maka aku hanya ikut yang tapping 2.
Pukul 14.00 WIB aku sudah sampai di depan studio, di lantai 3. Aku menunggu sesi pertama selesai. Tak harus menunggu sampai pukul 14.30 WIB, tapping pertama sudah selesai.

Ku lihat Mbak Pudji, Mbak Iswari, Mbak Riska, Mas Miko, dan Mas Adit. Ya, mereka rekan-rekan kerjaku yang berangkat pagi dari Bekasi. Mereka berangkat bersama-sama menggunakan Panther, mobil kantor.

---
ngantuk, tidur dulu ya.. 
besok kalau mood kita lanjutin lagi ceritanya, biar lebih detail
---

Berhubung yang menjadi sopir adalah Mas Adit yang notabene tinggal di Kelapa Gading, maka ku putuskan pulang bersama mereka walaupun pastinya harus lewat Bekasi sebelum akhirnya pulang ke Sunter.

***

05 Mei 2014
Hari ini kami kembali ke aktivitas biasanya. Memakai seragam putih, melakukan apa yang biasanya kami lakukan.

3 comments:

  1. sibuk banget ya,,sepertinya istirahatnya kurang tuh :)

    ReplyDelete
  2. Ihzz, aku uda baca sampai selese gak taunya cerita berlanjut :f

    Makan siang dulu laa sambil nungguin cerita Jomblo Mulia drai Om Mario 8)

    ReplyDelete
  3. Salam kenal dari Adelays,
    Sekalian memberikan informasi kalau berminat ikut lomba ngeblog berhadiah Rp. 12.500.000, aku share disini :
    http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top