13

Homestay No.4

Aku di Homestay No.4

 Di jaman sekarang ini, rumah berdinding kayu sudah amat sangat susah ditemukan. Namun, ternyata di Desa Tembi, Bantul, masih ada rumah macam ini.

Beruntung sekali, lewat Blogger Nusantara 2013, bisa merasakan sehari di rumah tersebut. Homestay No. 4 ^^

Foto ini diikutsertakan dalam kontes Ekspresi Blogger Nusantara 2013 by SlameTux

13 comments:

  1. disulawesi jg banyak rumah kayu, dan rumahnya bgus2,,,,,, hehehe

    ReplyDelete
  2. iyakah?
    jadi pengen ke luar jawa nih.. hihihi

    ReplyDelete
  3. iyah, ... mlahan lebih bagus dan lbh mahal pembuatan pake rumah kayu dar pada pake semen dan batu bata .... heheheh emg skrg tinggal dmn ?

    ReplyDelete
  4. Terlihat sejuk dan nyaman rumahnya pasti udara disana juga segar apalagi sekelilingnya banyak pohon rindang pasti makin betah disana.

    ReplyDelete
  5. Dulu, Bogor juga bnyak ruma kayu tp skg udah ganti tembok semua --" padahal adem gitu ya di rumah kayu..

    ReplyDelete
  6. wow! disini dah jarang tuh, mbak :)

    ReplyDelete
  7. @fiu choppie: sekarang saya di Bekasi :)

    @Abed Saragih: bener banget.. bener2 pedesaan dengan pohonnya yang rindang-rindang

    @vera astanti: iya doong.. kan yang moto mbak Titik ;)

    @Ranii Saputra: di Jawa udah jarang rumah model beginian. udah beralih ke rumah modern

    @Miss Rochma: mbaknya dimana tuh?

    ReplyDelete
  8. Owlah, di bekasi toh .... lah itu kok postingan terbaru tentang pantai ? brrti dulu pernah tinggal di deket pantai yah ... ?

    ReplyDelete
  9. @choppie88: rumah yang dekat pantai itu rumah bapak ibu saya..
    klo saya mah di bekasi merantaauuu >.<

    ReplyDelete
  10. owalah..... merantau kuliah toh .....hehe

    ReplyDelete
  11. Wah, ternyata kamu kemarin “juga” ikutan BN di Jogja ya..
    Kok aku nggak liat kamu?

    ReplyDelete
  12. @fiu choppie : yuhhuuu..

    @agha maruf : iya aku ikut BN juga..hehe
    samaa aku juga ga liat masnya haha xD

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top