Giveaway Berbagi Inspirasi Bersama First Salary DITUTUP

Tuesday, November 26, 2013
WORO - WORO
Pengumuman ... Pengumuman ...
Giveaway Berbagi Inspirasi Bersama First Salary DITUTUP
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi
Ditunggu pengumumannya yaa...

Senang rasanya, giveaway kedua yang diadakan Wamubutabi berjalan dengan baik dan lancar. Peserta GA kali ini berjumlah 33 orang. Lebih sedikit dibandingkan dengan GA pertama. Tetapi, karena sedari awal, aku memang tak memasang target peserta, dan aku memang tak terlalu gencar dalam mempromosikan GA ini, maka 33 merupakan jumlah yang banyak. 

Sebagian peserta yang mendaftar sudah sering ku kunjungi blognya. Namun, beberapa ada yang baru ku kenal. Semoga dengan mengikuti GA ini, kita bisa lebih sering saling mengunjungi blog satu sama lain, berteman baik, dan menjalanin persahabatan, meski hanya di dunia maya.

Aku menjanjikan pengumuman  Giveaway Berbagi Inspirasi Bersama First Salary pada 30 November 2013. Berhubung tanggal itu, aku insyaAlloh sedang mengikuti acara Blogger Nusantara 2013  di Yogyakarta, maka sebisa mungkin pengumuman GA ini sudah ku buat sebelum tanggal 30 dan tetap diposting tanggal 30 November 2013. 

Akan tetapi, jika pada tanggal 30 November 2013 belum ada pengumumannya, harap bersabar yaa..

Bagi yang ikut Blogger Nusantara 2013, yuk kita kopdar-an di Yogyakarta ^^

3 comments:

  1. termasuk blog saya yah mbak. hehe salam kenal yahhh^^ waahhh ikut kopdar blogger nusantara.. pasti seru. Pengen ikut tapi terkendala banyak hal #eh... sukses yah buat kopdarnya.. n ditunggu juga hasil GAnya :)

    ReplyDelete
  2. waa... ada giveaway yah? baru tau nih..
    sayangnya udah kelewat waktunya ya kak? T_T pengen ikutaan..

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.