0

Rumah MI 2010 Family

Rumah adalah tempat kita bernaung. Tempat dimana kita menemukan kebahagian dan kebersamaan. Bersama anggota keluarga mengukir cerita. Cerita indah untuk dikenang sepanjang masa.

MI 2010 Family pun memiliki rumah. Rumah, tempat untuk menghabiskan waktu berjam-berjam menjalin sinergi antarkomponennya. Saling berbagi ilmu, pengalaman, cerita, dan makanan. Semua terangkum indah dalam hangatnya MI 2010 Family di sebuah rumah. 

Dan inilah rumah pertama kami..
Lab 406, Ruang Autocad

Disini pertama kali kami saling mengenal satu sama lain. Disini pula setiap kenangan indah terlukis. Panik bersama. Sedih bersama. Tertawa bersama.

Dan beginilah kami membagi posisi tiap komponennya..

Selama kurang lebih 1,5 tahun, kami berada di rumah tersebut. Dan beginilah kiranya kami sewaktu mendiami 406..

Saat kenaikan tingkat, kami akan dipindahkan ke rumah lain. Namun, kami sempat menolak karena kami begitu cinta dengan rumah pertama kami. Akhirnya, kami pun tetap dibiarkan tetap mendiami rumah kami ini, 406.

Karena tak jadi pindah, kami merasakan 'sesuatu' terjadi di rumah kami. Ya, rumah kami direnovasi. Komputer dengan monitor tebal sudah tidak ada lagi. Semuanya berganti dengan monitor tipis. Posisi kami pun berubah-ubah. 

Dan beginilah suasana saat rumah kami tak seperti pertama kali kami menempatinya..

Dengan direnovasinya 406, kami merasa kami telah pindah rumah karena suasananya telah berbeda. Akhirnya, ketika kami diminta untuk pindah rumah, maka kami pun tanpa berat hati berpindah.

Dan inilah rumah kedua kami..
Lab 303,

Dan beginilah posisi kami..
Berikut cuplikan kegiatan yang terekam di rumah kedua kami..

Bagi kami, MI 2010 Family, rumah bukan hanya tempat untuk belajar dan berkumpul bersama. Namun, rumah juga sebagai bukti keseriusan kami, serius untuk mengerjakan tugas sesuai deadline sehingga kami harus merelakan jam malam kami untuk mengerjakan tugas di rumah.

Rumah MI 2010 Family, Lab 406 dan 303 Politeknik Manufaktur Astra, kami merindukan kehangatan kebersamaan di dalamnya..

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top