Aku Jahat

Sunday, October 06, 2013
"Kamu jahat. Aku nggak suka sama kamu."

Aku terdiam. Terhenyak. Terpaku. Mencoba mengendalikan perasaan. Marah, kesal, dan tak tahu arah. 

Sesaat aku seperti berada di batas ruang dan waktu. Mengembalikan ingatanku kala aku terdiam dan sendiri. Hening. Mata ini panas. Hati ini menahan amarah. Namun, jiwa ini mencoba bertahan. Bertahan untuk berjuang. Berjuang melawan semua rasa.

"Kau egois. Kau tak pernah tahu apa yang aku rasa bukan?"
"Kau selalu menempatkan dirimu di posisi orang lain, namun kau tak pernah menghilangkan sisimu."
"Kau tak kan bisa mengubah keadaan seperti apa yang jadi kehendakmu."

Aku terdiam. Menahan setiap suara keluar dari mulutku yang membungkam.

No comments:

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.