10

Pemenang GA "Sweet Moment"

Puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga pagi ini saya bisa sampai Jakarta dengan selamat setelah 18 hari menikmati libur lebaran di rumah.

Senang rasanya akhirnya saya (Unni) bersama teman sekosan tercinta, Adininggar Khintana a.k.a Tunni berhasil menjalani 3 minggu puasa di perantauan dan menghabiskan akhir Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga kami masing-masing. Tunni di Pati, sementara saya di Purworejo.

Apa kabar GA yang UnTu (Unni dan Tunni) selenggarakan?
Alhamdulillah tanggal 09 Agustus lalu sudah resmi ditutup dengan 48 peserta. Meski belum mencapai target dari target peserta : 50 peserta, kami sudah sangat senang. Apalagi mengingat kami hanya blogger-lawas-yang-ngeblog-hanya-untuk-kesenangan-pribadi-dan-tak-perduli-berapa-jumlah-pengunjung-yang-mendatangi-namun-kini-tengah-berusaha-menjalin-hubungan-dengan-blogger-lain-dengan-cara-blogwalking.

Dalam penyelenggaraan GA ini, tentulah banyak kekurangan sana dan sini. Salah satunya kolom komentar Wamubutabi yang sering on-off yang pemiliknya pun tak tahu apa sebabnya. Selain itu, pastilah banyak kekurangan lain dan saya, mewakili UnTu, mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tanpa basa-basi lagi, berhubung hari ini tanggal 19 Agustus 2013, tanggal yang sudah dijanjikan untuk mengumumkan siapa pemenang GA “Sweet Moment”, maka saya akan segera mengumumkannya.

Eits, sebelumnya saya informasikan, juri dari GA ini adalah UnTu. Namun, dikarenakan pada tanggal 12 Agustus lalu Tunni mendapat musibah (jatuh dari motor sehingga harus dirawat inap di Rumah Sakit selama beberapa hari), maka penjurian untuk GA ini, saya lakukan sendiri. Mohon doanya agar Tunni segera sehat dan bisa beraktivitas kembali.

Jujur, cukup sulit melakukan penjurian ini. Apalagi dengan koneksi internet yang tersendat-sendat saat berada di kampung. Akan tetapi, semua tulisan berhasil dibaca dan dinilai dengan tingkat subyektifitas yang tidak amat rendah. Namun, semoga puas dengan hasil putusan juri.

Mohon maaf tidak semua tulisan saya komentari karena beberapa blog ada yang susah untuk dikomentari, ada pula yang sudah saya komentari namun karena koneksi internet yang buruk komentar jadi tidak keluar. 

Baiklah, mungkin terlalu panjang pengantar pengumuman GA ini dan tanpa banyak kata lagi, pemenang GA “Sweet Moment” adalah
Hadiah Pertama: Gamis Aini

Hadiah Kedua: Cardigan warna Maroon 

Hadiah Ketiga: Speaker Mini

Hadiah Super: T-Shirt Wannabe-tees 


Dan yang berhak mendapatkan pulsa masing-masing Rp 5.000,- adalah
1. Pendaftar pertama
2. Cerita terfavorit 
3. Peserta terpilih (berdasarkan random.org)
SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG!!!
Silahkan kirimkan Nama, Alamat Lengkap dan No. HP dengan inbox fanpage Wamubutabi di facebook. Saya tunggu ya. Pengiriman hadiah paling cepat tanggal 26 Agustus 2013. Sekalian nunggu Tunni sehat dan kembali ke Jakarta. Dan sebelumnya amat sangat minta maaf jika nanti ternyata pengiriman hadiah harus diundur lama karena UnTu harus mempersiapkan Sidang Tugas Akhir yang masih belum tahu di-reschedule kapan. Mohon pengertiannya yah, namun akan kami usahakan secepat mungkin. Mohon doanya rekan-rekan semuaaaa..

Terima kasih untuk teman-teman lain yang sudah ikut meramaikan GA "Sweet Moment". Semoga banyak hikmah yang bisa kita ambil dengan mengikuti GA ini, salah satunya kita bisa semakin mensyukuri apapun pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa bahwasanya kita telah diberi nikmat yang berlimpah hingga banyak sweet moment yang tercipta. ^^

Sweet Moment. It tells me that I'm so special

10 comments:

  1. Alhamdulillah.. Yaaayy... Makasih UnTu sng bgt dehh ikut jd pemenang.. Insyaallah data diri menyusul ya..Btw Moga2 Tunni cpt sembuh... Peluk buat kalian berdua :-)

    ReplyDelete
  2. nggak menang lagi deh.
    wah kayaknya nggak bakat ikut kayak ginian :(

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah...
    Nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang ^_^

    get well soon buat Tunni. Dan juga semoga sukses buat kalian berdua untuk sidang TA nya :)

    ReplyDelete
  4. waaah HP Yitno kok pesimis? jangan kapok, semakin banyak ikutan, semakin besar peluang menang karena juga terus belajar untuk memperbaiki tulisan ^^

    selamat untuk para pemenangnya yaaa... Maaf saya gak ngikut, hehe

    ReplyDelete
  5. Subhanallah.. Betapa agungnya pengorbanan seorang ibu.. Selamat ka ju :-*

    ReplyDelete
  6. Selamat kepada para pemenang :)
    Tunni semoga cepat sembuuh dan pulih ya kesehatannya. Dan selamat menjalankan sidang Tugas Akhir, semoga sukses ya sidangnya buat UnTu

    ReplyDelete
  7. Selamat buat para pemenang :)

    ReplyDelete
  8. GWS buat Tunni. Buat para pemenang selamat dehh...

    ReplyDelete
  9. Congratulation untuk para pemenaaaaang :O

    Moga2 laen kesempatan bisa menang waakakakak

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top