2

Wannabe-tees

Pernah dengar Wannabe-tees??

Wannabe-tees adalah sebuah toko online yang menjual T-shirt dengan brand Wannabe. Masih asing dengan Wannabe? Yuk, lihat pengumuman berikut ini.

Wannabe adalah brand T-shirt asli indonesia dengan konsep desain yang minimalis, fun, quirky, dan eye catching untuk mencari tahu apa passion kamu.

Penasaran dengan produk-produk Wannabe-tees? Yuk, langsung order saja. Caranya?

Cara Pemesanan :
  1. Via SMS/Whatsapp (08988967198) dengan format:
    NAMA_KODE DESAIN_KODE WARNA_UKURAN_ALAMAT
  2. Via Telp : Senin- jumat pkl.18.00-22.00 wib | sabtu-minggu pkl. 08.00-22.00
Konfirmasi Transfer :
via sms, contoh :
"sudah dikirim dari bank mandiri atas nama Rohmat Setiawan"


 Masih kurang yakin dengan Wannabe-tees? Yuk, lihat testimoni dari yang sudah pernah berkenalan dengan Wannabe-tees.  

Testimoni dari mas @deva kaiser:
" Awalnya sih gue agak ragu, soalnya harga lumayan mahal. Tapi pas gue nyoba pake t-shirt wannabe ternyata bikin gue keren terus bahannya juga bikin adem-adem gitu.. Dan seketika itu pula keraguan gue musnah, PECAHH!!! =-O "

Daripada penasaran, mending langsung order aja ^^

Contact Person:
Phone0898-8967-198
Emailmradityanod@gmail.com
Websitehttp://wannabeclothing.com/
Kel. Sungai Bambu No 14, RT/RW 11/08. Kec. Tanjung Priok
Jakarta, Indonesia 14330
 
Pengen dapet kaos Wannabe secara cuma-cuma? Like aja fanpage Wannabe-tees. Sering kali ada kuis bagi kaos-kaos gratis. ^^

Wannabe-tees juga jadi sponsor untuk Giveaway yang diadakan di blog ini. Belum ikutan? Yuk, ikut http://wamubutabi.blogspot.com/2013/07/giveaway-sweet-moment.html

2 comments:

  1. Desain yang dipakai model kayaknya oke juga.

    ReplyDelete
  2. Yaps.. bisa pesen juga desainnya ^^

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top