4

Sedikit tentang Lucky Star

YES or NO
wallpaper hp/laptop/pc kalian sesuatu yang berhubungan dengan kesukaan kalian terhadap Jepang.
kalo YES, gambar apa?

Sebuah postingan sederhana dari page Harajuku Playground . Langsung aku cek HP. Tak ada gambar yang berbau Jepang. Cek PC. Wealaahh.. PC ku ada di rumah. Cek laptop dan taraaaa.. aku menemukan gambar ini di layar desktopku.
Gambar ini aku dapatkan langsung dari screenshoot anime yang berjudul "Lucky Star". Lihat deh mukanya, nggak nguatiin, apalagi andeng-andeng di bawah matanya yang berbentuk strip tebal (-). Pipinya yang merah merona. Mulutnya yang begitu menggemaskan.

Dia bernama Izumi Konata dan sudah cukup lama menjadi temanku di layar desktopku. Saat aku berjumpa dengan Acep, maka aku bertemu pula dengannya. 

Pernah suatu ketika mengganti layar desktopku dengan gambar ini.
Niatnya sih biar fokus mengerjakan Tugas Akhir. Namun, beberapa hari kemudian, layar desktop bertuliskan fokus TA tersebut langsung berganti Konata kembali. ^^

Melirik ke foto facebook ku saat ini  dan taraaaa...
Dia bernama Tsukasa Hiiragi, teman sekelas Konata. Tentu saja masih dalam anime yang sama "Lucky Star".

Bagaimana? Bagaimana? Kalau suatu saat aku ke Jepang, pengen deh ketemu mereka >.<

4 comments:

  1. Mhehe... thanks udah mampir :)

    ReplyDelete
  2. wallpaper konata izumi memng lucu-lucu ya

    ReplyDelete
  3. iya mbaa.. ngegemesiin semuanya >.<

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top