2

Dibuang Sayang

Blog itu layaknya sebuah cermin. Ia bisa memantulkan wajah asli dari sang pemilik blog. Dilihat dari tulisan di blog, seseorang akan terlihat kesehariannya; bagaimana cara dia bicara, bagaimana cara dia berinteraksi dengan orang lain. Lewat cerita yang disampaikan, seseorang akan terlihat seperti apa dia di dunia nyata; apa pekerjaannya, apa yang dilakukan setiap hari, apa hobinya. Lewat tampilan blog, tercermin pula seperti apa sosok si pemilik blog; apakah peduli penampilan, apakah cinta kerapian dan kebersihan. Semuanya terpancar melalui blog.

Ku lihat sejenak blogku, Wamubutabi. Terlihat rapi. Cantik lagi. *menurutku*. Namun, ku rasa sidebar kananku sudah terlalu panjang, apalagi sejak ikut giveaway yang mengharuskan memasang banner. Ingin sekali aku memangkasnya, namun diri ini tak tega. 

Akhirnya, aku pilih 3 widget untuk ku hapus. Hal ini semata-mata agar blog ini terlihat semakin menawan. Malu rasanya jika melihat blog orang lain yang rapi dan sedap dipandang mata. Yah, setidaknya ketika orang lain mengunjungi Wamu, ia akan merasa nyaman dengan tampilan Wamu.

Inilah 3 widget yang dihapus. Karena merasa sayang tuk dibuang, maka alangkah baiknya jika ku jadikan salah satu postingan agar kelak ketika ku merindukannya, aku bisa menemukannya kembali. Maafkan aku widgetku sayang :(

Bagaimana tampilan Wamu setelah 3 widget ini dihapus???

2 comments:

  1. Hooo
    entah kenapa komentarmu tidak muncul di blogku..
    apa yang salah? huhuhu
    *salah fokus

    ReplyDelete
  2. ehh... kenapa emangnya?
    masuk spam kah?

    *aku juga ngga tau :3

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top