3

Cip Motor

“…Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sungguh, Allah sangat berat siksa-Nya.” (Al Maidah: 2)

Baru-baru ini aku dimintai tolong oleh seorang teman. Permintaannya cukup sederhana, memasang banner / logo toko online miliknya. Tanpa basa-basi aku pun mengiyakan. Dia adalah Cip Motor.

Cip Motor adalah Toko Aksesoris Sepeda Motor Online. Website ini dibuat sendiri oleh temanku. Awalnya hanya sebagai tugas dari mata kuliah Pemrograman 7 (PHP) dan karena memang ia punya usaha sendiri terkait aksesoris sepeda motor, maka ia pun membeli domain sendiri untuk webnya tersebut. 
tampilan Cip Motor

Bagaimana? Bagaimana? Keren, bukan?
Cip Motor ini menyediakan berbagai macam aksesoris motor dan perlengkapan berkendara. Lengkap. Lihat aja tuh sisi sebelah kiri. Tengok-tengok lah produknya. Selain bisa order secara online, pembelian juga dilayani lewat sms dan email. Nyaman dan mudah, bukan?

"Menjaga langganan" adalah prinsip Cip Motor. Harga barang terjangkau dengan pelayanan yang maksimal. Boleh kok sms doang buat tanya-tanya harga terlebih dahulu. Kalau harga cocok, langsung deh beli. Kalau nggak cocok? ya dicocok-cocokin lah.. 

Kalau nggak mau keluar pulsa buat sms, by facebook aja di https://www.facebook.com/cipmotor , fast respond kok..

Selain menjual aksesoris sepeda motor, Cip Motor juga memberikan informasi, tips, dan berita seputar berkendara sepeda motor. Lengkap deh pokoknya, full service..

Ayo.. Ayo.. segera order ke Cip Motor ... Ditunggu yahh :D

3 comments:

  1. Kok jadi kamu yg promosi?hahaha
    Asik2 bisa nampil...

    ReplyDelete
  2. ahahaha,, ya siapa tau ntar bisa dapet diskonan :D

    ReplyDelete
  3. wuih keren tuh. tapi mahal diongkos kirim pasti, soalnya besi melulu. yg muda mesti kreatif. napa gak ikut kontes belanja online blog ar rian?

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top