0

OTRS: Status Tiket

OTRS memungkinkan untuk mengubah status standar dari tiket dan tipenya, atau bahkan menambahkan status baru. Dua atribut yang penting untuk sebuah status: nama status dan tipe status. Default status dari OTRS: ‘closed successful’, ‘closed unsuccessful’, ‘merged’, ‘new’, ‘open’, ‘pending auto close+’, ‘pending auto close-‘, ‘pending reminder’, dan ‘removed’. 
New
Status ketika tiket dibuat dari email yang masuk.

Open
Default status untuk tiket yang ditugaskan untuk queue dan agen.

Pending reminder
Setelah waktu tunda habis, pemilik tiket akan menerima email pengingat mengenai tiket. Jika tiket tidak di-lock, pengingat akan dikirim ke semua agen dalam queue. Pengingat tiket hanya dikirim selama jam kerja dan berulang kali dikirim setiap 24 jam sampai keadaan tiket diubah oleh agen. Waktu yang dihabiskan tiket di status ini masih akan menambahkan terhadap perhitungan waktu eskalasi.

Pending auto close-
Tiket dengan status ini akan diatur “Closed Unsuccessful” jika waktu tunda telah habis. Waktu yang dihabiskan tiket di status ini masih akan menambahkan terhadap perhitungan waktu eskalasi.

Pending auto close+ 
Tiket dengan status ini akan diatur “Closed Successful” jika waktu tunda telah habis. Waktu yang dihabiskan tiket di status ini masih akan menambahkan terhadap perhitungan waktu eskalasi.

Merged
Status ini untuk tiket yang sudah digabung dengan tiket lain.

Clossed Successful
Status akhir untuk tiket yang berhasil diselesaikan. Tiket yang sudah ditutup dapat diatur boleh atau tidak nya untuk dibuka kembali (re-open).

Closed Unsuuccessful
Status akhir untuk tiket yang gagal diselesaikan. Tiket yang sudah ditutup dapat diatur boleh atau tidak nya untuk dibuka kembali (re-open).

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Wamubutabi :)
Silahkan tinggalkan jejak ^^

Powered by Blogger.
Back to Top